Test Ride - Merasakan Sensasi Yamaha Xeon 125 KREDIT MOTOR ATAU CASH Yamaha,Suzuki,Honda,secara online: Test Ride - Merasakan Sensasi Yamaha Xeon 125
Mau Jadi Mediator Kredit Motor dgn Penghasilan OK Punya | KREDIT MOTOR YAMAHA BYSON DISINI |Wilayah Jakarta-Tangerang-Serpong
WWW.LAPAKMOTORS.COM Mengucapkan Terima Kasih Kepada Konsumen dan Calon Konsumen Atas Kepercayaan Untuk Kredit Motor Kepada Kami. Banyaknya Peminat Motor di WWW.LAPAKMOTORS.COM Memberikan Semangat Kepada Kami Agar Selalu Memberikan Layanan Terbaik kepada Konsumen
SELAMAT DATANG DI WWW.LAPAKMOTORS.COM - Untuk saat ini kami hanya melayani pembelian Cash / Kredit untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi

Mengapa harus www.lapakmotors.com ?

•Karena sekarang Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu dan biaya untuk datang ke Dealer untuk membeli motor, karena di sini Anda dapat membeli motor secara ONLINE dan motor yang akan Anda beli juga berasal dari Dealer Resmi, serta harga motor yang kami tawarkan sama dengan yang Anda dapat dari Dealer.

•Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu
"Pada Saat motor Anda terima, pada saat itu pula DP/Pembayaran dilakukan"

•Informasinya lengkap disini, Anda dapat mendownload Daftar Harga Kredit Motor dari Leasing Resmi dan Brosur Motor serta dapat mengetahui spesifikasi motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki atau Bajaj,(Motor Selain Yamaha Masih Dalam Tahap Proses) yang mana dapat membantu anda untuk menentukan pilihan motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

•Jika Anda sudah menentukan pilihan motor, langsung menghubungi Sales kami melalui Telepon
(021-96070230) dan E-mail (satriamotor83@yahoo.com).ATau isi Form Permohonan kredit motor Kemudian kami akan memproses secepatnya.

•Sebelum mengajukan Kredit Motor atau pembelian Motor secara Tunai/Cash, kami sarankan untuk terlebih dahulu membaca Frequently Asked Questions (FAQ).

•Jika Anda mendapatkan kesulitan dalam melengkapi persyaratan untuk mengajukan kredit motor, silahkan Menghubungi kami dan kami siap membantu agar prosesnya dapat lebih Mudah dan Cepat.

•Saran kami, sesuaikan pendapatan Anda dengan angsuran kredit per bulan !

Salam,
Phone : 021-96070230 Email : satriamotor83@yahoo.com

Rabu, 04 Agustus 2010

Test Ride - Merasakan Sensasi Yamaha Xeon 125

Merasakan sensasi Yamaha Xeon 125 nggak beda jauh saat menunggangi skubek kelas menengah ini. Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter XEON bisa lihat disini daftar Harga Lihat disini

Xeon 125 benar-benar dijajal di seputaran jalan raya Jakarta yang lagi mendung. Waktu yang diambil, ketika lintasan nggak terlalu sibuk hingga jam pulang kerja. Ditambah hujan pula.

Perjalanan mulai dari Jl. Panjang, Jakata Barat ke Tanah Abang, Bundaran HI trus Menteng, Jakarta Pusat. Dari Menteng, Xeon 125 diarahkan ke Kuninggan, Blok M dan Taman Puring, Jakarta Selatan. Lalu kembali Jl. Panjang dengan total jarak 33 km.

Kebayangkan treknya. Jalur padat mulai terasa saat memasuki kawasan Tanah Abang menuju ke Bundaran HI melalui perempatan Cideng, Jakarta Barat. Di mana, banyak motor dan mobil berjalan saling menutup di jalur satu arah agar bisa di posisi depan.

Nah, di situ Xeon 125 lumayan lincah. Setang mudah diarahkan! Belum lagi, skubek Yamaha 125 ini memiliki akselerasi yang bisa diajak smooth atau agresif tiap kali grip gas dibuka. Maklum, skubek ini usung puli dan roller dimensi besar.

Cuma yang mesti diperhatikan saat nyalip atau melewati celah antara mobil, skubek yang Mei 2010 dilaunching musti ati-ati. Bodinya lumayan panjang sehingga khawatir bagian belakang nyangkut kendaraan lain. Apalagi kalau awalnya bawa Yamaha Mio yang relatif lebih pendek.

Lepas dari Jl. Raya Menteng ke arah Kuningan, lancar. Kecepatan bisa digeber hingga 100 km/jam. Di kecepatan itu, skubek berpendingin cairan ini terasa stabil meksipun belum sentuh power maksimal. Namun yang harus diwaspadai ketika melintas di jalan agak rusak dengan kecepatan sedang (40 km/jam), bantingan suspensi belakang sedikit kasar. Bahkan kadang timbul suara keras.mungkin itu konsekuensi dari panjangnya link arm guna mengejar kestabilan motor di kecepatan tinggi.

Selain merasakan jalur padat, lengang hingga trek kribo. Di sesi pengetesan pun diuji kondisi cuaca hujan deras. Tidak disia-siakan, dalam situasi jutru ingin membuktikan apakah skubek ini gampang mogok.

Tidak seperti yang dibayangkan, harus dorong motor sampai bengkel terdekat. Bahkan saat melitasi kubangan air di kecepatan tinggi pun, kaki-kaki Xeon 125 tidak terasa seperti melayang.

Sesampainya di lokasi awal Jl. Panjang, Jakarta Barat, Xeon 125 coba bawa boncenger yang punya spek 58 kg/166 cm ditambah bobot joki 60 kg/163 cm. Terasa handling tetap mantap dan tidak limbung meski posisi duduk bocenger agak ke belakang sedikit.

Dari jarak tempuh yang sudah dilalui dengan berbagai kondisi jalan dan cuaca, bahan bakar Premium yang dikonsumsi hanya 0,9 liter. Itu artinya, 1 liter premium membuat Xeon 125 lari hingga 36,6 km. Masih irit untuk kelas 125 cc.

Bicara akselerasi pakai Vericom VC3000, untuk kecepatan 0-60 km/ jam, Xeon 125 dengan power 10,94 dk ini tembus 6,48 detik. Lalu, jarak 0-201 meter, akselerasi terbaik sanggup ditempuh 13,7 detik dengan kecepatan 76,4 km/jam. Sedang untuk jarak 0-100 meter, Xeon 125 catat waktu 8,65 detik di kecepatan 66 km/ jam. Kecepatan puncak yang bisa dicapai Xeon 125 adalah 110 km/jam di jarak 800 meter ya.

Oke dong?

Penulis/Foto : Axl, KR15, Eka/Endro

Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash , kami sarankan
untuk terlebih dahulu klik disini

Daftar harga Berlaku Mulai 1 Juli 2010 Wilayah Jabodetabek & Sekitarnya Dapatkan Discount Uang Muka (DP) !Angsuran lebih ringan !Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktuBerlaku untuk Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya




 
Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash ,