Test Ride - Performa Si Irit Dan Tangguh Vega ZR 2010 KREDIT MOTOR ATAU CASH Yamaha,Suzuki,Honda,secara online: Test Ride - Performa Si Irit Dan Tangguh Vega ZR 2010
Mau Jadi Mediator Kredit Motor dgn Penghasilan OK Punya | KREDIT MOTOR YAMAHA BYSON DISINI |Wilayah Jakarta-Tangerang-Serpong
WWW.LAPAKMOTORS.COM Mengucapkan Terima Kasih Kepada Konsumen dan Calon Konsumen Atas Kepercayaan Untuk Kredit Motor Kepada Kami. Banyaknya Peminat Motor di WWW.LAPAKMOTORS.COM Memberikan Semangat Kepada Kami Agar Selalu Memberikan Layanan Terbaik kepada Konsumen
SELAMAT DATANG DI WWW.LAPAKMOTORS.COM - Untuk saat ini kami hanya melayani pembelian Cash / Kredit untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi

Mengapa harus www.lapakmotors.com ?

•Karena sekarang Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu dan biaya untuk datang ke Dealer untuk membeli motor, karena di sini Anda dapat membeli motor secara ONLINE dan motor yang akan Anda beli juga berasal dari Dealer Resmi, serta harga motor yang kami tawarkan sama dengan yang Anda dapat dari Dealer.

•Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu
"Pada Saat motor Anda terima, pada saat itu pula DP/Pembayaran dilakukan"

•Informasinya lengkap disini, Anda dapat mendownload Daftar Harga Kredit Motor dari Leasing Resmi dan Brosur Motor serta dapat mengetahui spesifikasi motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki atau Bajaj,(Motor Selain Yamaha Masih Dalam Tahap Proses) yang mana dapat membantu anda untuk menentukan pilihan motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

•Jika Anda sudah menentukan pilihan motor, langsung menghubungi Sales kami melalui Telepon
(021-96070230) dan E-mail (satriamotor83@yahoo.com).ATau isi Form Permohonan kredit motor Kemudian kami akan memproses secepatnya.

•Sebelum mengajukan Kredit Motor atau pembelian Motor secara Tunai/Cash, kami sarankan untuk terlebih dahulu membaca Frequently Asked Questions (FAQ).

•Jika Anda mendapatkan kesulitan dalam melengkapi persyaratan untuk mengajukan kredit motor, silahkan Menghubungi kami dan kami siap membantu agar prosesnya dapat lebih Mudah dan Cepat.

•Saran kami, sesuaikan pendapatan Anda dengan angsuran kredit per bulan !

Salam,
Phone : 021-96070230 Email : satriamotor83@yahoo.com

Rabu, 04 Agustus 2010

Test Ride - Performa Si Irit Dan Tangguh Vega ZR 2010

Sekilas melihat tampilan Yamaha Vega ZR, terbesit akan sensasi Yamaha 125Z. Itu lho! Motor 2-tak Yamaha dulu yang banyak beredar di Negeri Jiran dan sempat pula dijual di Indonesia. Nah, tampangnya Vega baru ini, boleh dibilang hampir serupa! Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter VEGA ZR bisa bisa lihat disini daftar Harga Lihat disini

Otak yang sedikit terbius pesona 125Z, mulai tersadar ketika melihat tampilan mesin. Terutama, dapur pacu bagian bak kopling dan kepala silinder. Sontak kembali sadar, ini mesin 4-tak, cuy.

Gak sabar ingin mencoba performa, langsung aja kunci kontak diputar ke kondisi ON. Benar adanya! Maksudnya, benar bukan Yamaha 125Z. He...he...he... Lha wong mesinnya aja meraung khas engine 4-tak. Bukan menjerit khas ala mesin 2-tak.

Dari segi ergonomi, rasanya Vega baru yang dilaunching dengan mendatangkan langsung Jorge Lorenzo ini tergolong nyaman. Posisi berkendara dengan tubuh rider yang tinggi 180 cm, tidak mengalami kendala berarti.

Begitu juga sudut setang yang lebih ke dalam (dekat badan pengendara), membuat handling terasa sigap dan lincah. Terutama, ketika diajak berkelok-kelok menghadapi kemacetan. Laju motor, mudah dikendalikan seiring bukaan gas yang diurut teratur.

Sayangnya ketika gas dibuka spontan dengan sedikit setengah kopling (menekan sedikit tuas transmisi di kaki), akselerasi tidak langsung menyalak. Tenaga, sedikit tertahan seakan tak ingin keluar semua. Seakan, kopling lambat membuka. Hal ini, coba berkali-kali dilakukan hasilnya sama aja.

Sebelumnya ada sedikit harapan di hati, kalau Vega ZR ini bisa mengimbangi tampilan bodi yang jauh lebih sporty ketimbang Vega R alias Vega lama. Tapi, kenyataan itu kudu diterima. Bahkan, akselerasi sedikit lambat untuk meraih kecepatan puncak.

Sehingga, meski mesin dipaksa berlari hingga 800 meter melahap trek lurus di depan, kecepatan pun ogah bergeming dari 100 km/jam. Seolah, jarum spidometer yang terlihat simpel itu sudah dibatasi di kecepatan itu!

Yah, pasrah lagi aja! Padahal kan spesifikasi mesin yang ditawarkan sudah 113,7 cc. Bukan lagi 110,3 cc seperti generasi pendahulu. Seharusnya, adanya peningkatan cc meski secuil, turut membawa perubahan di akselerasi. Tapi, kenapa malah kurang responsif ketimbang mesin lama ya?

Kelar berputar-putar, bensin di tangki pun mulai surut. Pastinya, mampir ke SPBU buat tambah energi Vega ZR. Bingung mulai nyerang seketika mencari rumah kunci jok belakang. Melihat sisi samping layaknya di bebek lain, kok enggak ada ya?

Begitu juga di rumah kontak. Soale, ada kepikiran buka jok Vega ZR ini sama dengan Yamaha Nouvo. Tapi lagi-lagi, tidak tuh! Setelah membuang waktu sedikit lama, rumah kunci pembuka jok taunya ada di bagian buntut (bawah lampu belakang). Duh... benar-benar di belakang!

Nah, penasaran lebih akan performa Vega ZR dibanding dengan Vega R kan? Mantap mana Vega R atau ZR? Ayo!
Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash , kami sarankan
untuk terlebih dahulu klik disini

Daftar harga Berlaku Mulai 1 Juli 2010 Wilayah Jabodetabek & Sekitarnya Dapatkan Discount Uang Muka (DP) !Angsuran lebih ringan !Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktuBerlaku untuk Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya




 
Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash ,