Test Ride - Menjajal Performa Yamaha New Jupiter-Z 2010 KREDIT MOTOR ATAU CASH Yamaha,Suzuki,Honda,secara online: Test Ride - Menjajal Performa Yamaha New Jupiter-Z 2010
Mau Jadi Mediator Kredit Motor dgn Penghasilan OK Punya | KREDIT MOTOR YAMAHA BYSON DISINI |Wilayah Jakarta-Tangerang-Serpong
WWW.LAPAKMOTORS.COM Mengucapkan Terima Kasih Kepada Konsumen dan Calon Konsumen Atas Kepercayaan Untuk Kredit Motor Kepada Kami. Banyaknya Peminat Motor di WWW.LAPAKMOTORS.COM Memberikan Semangat Kepada Kami Agar Selalu Memberikan Layanan Terbaik kepada Konsumen
SELAMAT DATANG DI WWW.LAPAKMOTORS.COM - Untuk saat ini kami hanya melayani pembelian Cash / Kredit untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi

Mengapa harus www.lapakmotors.com ?

•Karena sekarang Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu dan biaya untuk datang ke Dealer untuk membeli motor, karena di sini Anda dapat membeli motor secara ONLINE dan motor yang akan Anda beli juga berasal dari Dealer Resmi, serta harga motor yang kami tawarkan sama dengan yang Anda dapat dari Dealer.

•Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu
"Pada Saat motor Anda terima, pada saat itu pula DP/Pembayaran dilakukan"

•Informasinya lengkap disini, Anda dapat mendownload Daftar Harga Kredit Motor dari Leasing Resmi dan Brosur Motor serta dapat mengetahui spesifikasi motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki atau Bajaj,(Motor Selain Yamaha Masih Dalam Tahap Proses) yang mana dapat membantu anda untuk menentukan pilihan motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

•Jika Anda sudah menentukan pilihan motor, langsung menghubungi Sales kami melalui Telepon
(021-96070230) dan E-mail (satriamotor83@yahoo.com).ATau isi Form Permohonan kredit motor Kemudian kami akan memproses secepatnya.

•Sebelum mengajukan Kredit Motor atau pembelian Motor secara Tunai/Cash, kami sarankan untuk terlebih dahulu membaca Frequently Asked Questions (FAQ).

•Jika Anda mendapatkan kesulitan dalam melengkapi persyaratan untuk mengajukan kredit motor, silahkan Menghubungi kami dan kami siap membantu agar prosesnya dapat lebih Mudah dan Cepat.

•Saran kami, sesuaikan pendapatan Anda dengan angsuran kredit per bulan !

Salam,
Phone : 021-96070230 Email : satriamotor83@yahoo.com

Rabu, 04 Agustus 2010

Test Ride - Menjajal Performa Yamaha New Jupiter-Z 2010

Menjajal performa Yamaha New Jupiter-Z. Dilakukan dalam perjalanan Jogja-Kediri yang berjarak 250 km pada rangkaian acara Yamaha New Jupiter-Z Amazing Tour 2010. Spesifikasi Motor Yamaha Jupiter Z bisa lihat disini daftar Harga Lihat disini

Penasaran dengan performa bebek 113,7 cc ini pasti terjawab dalam perjalanan panjang itu. Dengan tinggi badan 165 cm, saat pertama kali duduk di atas jok dan kedua tangan memegang setang, rasanya tidak ada perbedaan antara Jupiter-Z baru dengan yang lama. Cuma posisi setang terasa sedikit lebih rendah. Bisa jadi lantaran dimensi keduanya tidak jauh berbeda.


Saat anak kunci diarahkan ke posisi ON, ups rumah kuncinya model magnet. Seperti yang ada di Honda Vario CBS Techno. Begitu anak kunci dilepas, lubang kunci otomatis tertutup. Dan bila diputar ke kiri berfungsi untuk membuka jok dan bagasi motor. Atau mirip yang daplikasi pada Nouvo Z.

Begitu tombol stater ditekan, suara mesin langsung terdengar, rasanya suara sedikit lebih lembut dibanding Vega ZR yang memakai dapur pacu sejenis. Ini lantaran bagian dalam saluran buang Jupiter-Z sudah didesain berbeda.

Juga pandangan pengendara ke panel spidometer tampak jelas. Apalagi ornamen spido mengadopsi eye catching illumination meter. Saat malam tiba malah jadi tampak menawan, karena sekeliling spidometer sudah dipasang pasang LED.

Begitu pedal persneling diinjak gigi ke satu dan gas dibetot, motor langsung ngacir. Tenaganya sangat responsif. Dibetot paksa, jarum spido mentok di 40 km/jam. Masuk gigi dua lagi-lagi gas dibejek habis terlihat jarum melewati 60 km/jam.

Sedang pada putaran gigi tiga kecepatan 80 km per jam bisa cepat diraih. Saat kondisi jalan lengang masuk gigi empat kecepatan New Jupiter-Z ini bisa tembus 110 km/jam. Sistem perpindahan gigi yang sudah rotari juga memudahkan kembali ke posisi netral begitu berhenti.

Saat melintasi kawasan Ngawi, Jawa Timur dan melewati jalur berkelok, handling yang dirasakan begitu mantaf. Gak ada gejala ngebuang pada sektor roda belakang. Ini lantaran sudah dilengkapi batang suspensi berdiameter besar.

Setelah hampir seharian jajal, sudut yang dibentuk antara pijakan kaki, jok dan setang juga cukup nyaman. Namun getaran sedikit terasa ketika tangan genggam setang.

DIMANJA LAMPU

Kesan elegan sepertinya ingin sempurna ditampilkan pada Yamaha New Jupiter-Z ini. Selain mengadopsi desain bodi yang sudah begitu futuristik, juga sudah dilengkapi suguhan lampu ciamik. Seperti pada headlamp yang punya desain lampu keren dan memiliki dobel bohlam dan reflector dengan mika yang lebih belo dari model sebelumnya.

Masih pada bagian muka, bodi juga didesain menyatu dengan lampu senja dan sein. Konsep lampu model ini mengingatkan pada Jupiter MX 135LC. Cuma dimensinya lebih besar dan hampir menutup setengah bagian bodi depan. Sedangkan lampu belakang memiliki ukuran lebih besar dengan desain yang juga nggak kalah menarik.

Untuk kaki-kaki, New Jupiter-Z tipe CW tentunya sudah pakai pelek palang yang sama dipakai Jupiter MX. Ini bikin tampilan jadi lebih gagah.

Penulis/Foto : Belo

Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash , kami sarankan
untuk terlebih dahulu klik disini

Daftar harga Berlaku Mulai 1 Juli 2010 Wilayah Jabodetabek & Sekitarnya Dapatkan Discount Uang Muka (DP) !Angsuran lebih ringan !Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktuBerlaku untuk Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya




 
Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash ,