Desain Yamaha V-ixion memang menggoda. “Namun kalau sudah ganti pelek dan ban tapak lebar, harus ganti sepatbor belakang agar tidak terlihat kaku,” ujar Wardoyo, modifikator dari G2C di Jl. Gandul, Krukut, Cinere, Depok.
Sebagai solusi biar tongkrongan belakang V-ixion makin keren, doi tawarkan beberapa model sepatbor desain ala moge. “Dibuat dari bahan pelat besi, bisa langsung dipasang ke V-ixion,” ujar modifikator berbadan tegap ini.
Pilihan model yang tersedia, baru sepatbor belakang Yamaha R6 2009. “Menurut saya modelnya pas dengan bodi belakang standar V-ixion,” ujar Wardoyo yang juga sedang mempersiapkan model lain.
Satu unit sepatbor belakang berikut ongkos pasang dihargai Rp 500 ribu oleh G2C. “Sudah termasuk cat dan pemasangan ke bodi motor,” timpal Hery Syaifuloh yang juga dari G2C.
Untuk info sepatbor atau tanya hal lain seputar modif, silakan kontak Hery di 0813-8057-1391.
Sebagai solusi biar tongkrongan belakang V-ixion makin keren, doi tawarkan beberapa model sepatbor desain ala moge. “Dibuat dari bahan pelat besi, bisa langsung dipasang ke V-ixion,” ujar modifikator berbadan tegap ini.
Pilihan model yang tersedia, baru sepatbor belakang Yamaha R6 2009. “Menurut saya modelnya pas dengan bodi belakang standar V-ixion,” ujar Wardoyo yang juga sedang mempersiapkan model lain.
Satu unit sepatbor belakang berikut ongkos pasang dihargai Rp 500 ribu oleh G2C. “Sudah termasuk cat dan pemasangan ke bodi motor,” timpal Hery Syaifuloh yang juga dari G2C.
Untuk info sepatbor atau tanya hal lain seputar modif, silakan kontak Hery di 0813-8057-1391.