Yamaha Lexam - prototipe bebek Yamaha yang akan diluncurkan tahun ini. Dugaan paling kuat, bebek garputala ini adalah Yamaha Lexam. Lexam masuk kategori betik alias bebek matik. Betik punya rancang bangun rangka dan bodi bebek dengan sistem perpindahan gigi lewat CVT.
Kabar yang juga sudah beredar, bebek baru Yamaha ini sudah diuji keluar pabrikan. Berarti dan biasanya, waktu peluncurannya sudah dekat. Prediksi banyak orang, betik Lexam ini bakal jadi kartu truf untuk merek lain. Lexam juga akan jadi kuncian di 2010. Tentu dengan jenis bebek yang memang jauh berbeda di soal teknologi dengan generasi sebelumnya.
“Masih dalam tahap pengujian supaya hasilnya punya kualitas nomor satu. Pengujian harus masuk tes 50.000 km dan penyesuaian dengan kondisi di Indonesia,” tegas Dyonisius Beti, Presiden Direktur PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), saat dikonfirmasi soal ini.
Meski di Vietnam Lexam sudah lebih dulu meluncur, YMKI sepertinya masih menahan diri untuk memperkenalkan Lexam ke konsumen Indonesia. Sepertinya juga, YMKI ogah buru-buru mengeluarkan Lexam karena teknologi yang diusung betul-betul baru. Mirip V-ixion yang sudah diuji di jalanan lebih dari setahun.
“Penyesuaian paling penting ada pada bahan bakar di Indonesia. Performa harus kencang dan suara mesin musti halus. Dan banyak kriteria lainnya lagi. Makanya masih butuh waktu sebelum resmi dijual di Indonesia,” pasti Dyonisius.
Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash , kami sarankan
untuk terlebih dahulu klik disini
“Masih dalam tahap pengujian supaya hasilnya punya kualitas nomor satu. Pengujian harus masuk tes 50.000 km dan penyesuaian dengan kondisi di Indonesia,” tegas Dyonisius Beti, Presiden Direktur PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), saat dikonfirmasi soal ini.
Meski di Vietnam Lexam sudah lebih dulu meluncur, YMKI sepertinya masih menahan diri untuk memperkenalkan Lexam ke konsumen Indonesia. Sepertinya juga, YMKI ogah buru-buru mengeluarkan Lexam karena teknologi yang diusung betul-betul baru. Mirip V-ixion yang sudah diuji di jalanan lebih dari setahun.
“Penyesuaian paling penting ada pada bahan bakar di Indonesia. Performa harus kencang dan suara mesin musti halus. Dan banyak kriteria lainnya lagi. Makanya masih butuh waktu sebelum resmi dijual di Indonesia,” pasti Dyonisius.
untuk terlebih dahulu klik disini