Kredit Motor Suzuki Satria FU 150 Mengusung teknologi moge Suzuki, Bermesin Twin Cam atau DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, dilengkapi air cooled/ SACS (Suzuki Advanced Cooling System). Didukung transmisi 6-percepatan yang responsif. Berbagai pembaruan membuatnya tampil semakin garang
Angsuran Super Ringan !
Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu
Berlaku untuk wilayah DKI Jakarta - Depok - Tangerang - Bekasi
Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu
Berlaku untuk wilayah DKI Jakarta - Depok - Tangerang - Bekasi
|
DIMENSI
Panjang Keseluruhan : 1.945 mm
Lebar Keseluruhan : 652 mm
Tinggi Keseluruhan : 941 mm
Jarak Antara As Roda : 1.280 mm
Jarak Mesin ke Tanah : 95 mm
Berat Kendaraan : 95 kg
Tinggi Tempat Duduk : 764 mm
MESIN
Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup
Jumlah Silinder : 1 (satu)
Diameter Silinder : 62 mm
Langkah Piston : 48,8 mm
Kapasitas Silinder : 147,3 cm3
Perbandingan Kompresi : 10,2 : 1
Daya Maksimum : 16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum : 1,27/8,500 Kgm/rpm
Karburator : MIKUNI BS 26 - 187
Saringan Udara : Jenis Kertas
Sistem Starter : Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan : Perendaman Oli
TRANSMISI
Kopling : Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi : 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi : 1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mata
RANGKA
Suspensi Depan : Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi : 45o (Kanan dan Kiri)
Radius Putar : 2 m
Rem Depan / Rem Belakang : Cakram / Cakram
Ukuran Roda Depan : 70/90 - 17 38S
Ukuran Roda Belakang : 80/90 - 17 44S
SISTEM LISTRIK
Sistem Pengapian CDI
Busi NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N
Accu 12 Volt 2,5 Ah 10 HR
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 4,9 L
Oli Mesin dengan penggantian saringan oli : 1,100 ml
Oli Mesin : 1000 ml
Sumber : Suzuki Indonesia