Modifikasi Yamaha Vixion "Evolution Custom" KREDIT MOTOR ATAU CASH Yamaha,Suzuki,Honda,secara online: Modifikasi Yamaha Vixion "Evolution Custom"
Mau Jadi Mediator Kredit Motor dgn Penghasilan OK Punya | KREDIT MOTOR YAMAHA BYSON DISINI |Wilayah Jakarta-Tangerang-Serpong
WWW.LAPAKMOTORS.COM Mengucapkan Terima Kasih Kepada Konsumen dan Calon Konsumen Atas Kepercayaan Untuk Kredit Motor Kepada Kami. Banyaknya Peminat Motor di WWW.LAPAKMOTORS.COM Memberikan Semangat Kepada Kami Agar Selalu Memberikan Layanan Terbaik kepada Konsumen
SELAMAT DATANG DI WWW.LAPAKMOTORS.COM - Untuk saat ini kami hanya melayani pembelian Cash / Kredit untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi

Mengapa harus www.lapakmotors.com ?

•Karena sekarang Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu dan biaya untuk datang ke Dealer untuk membeli motor, karena di sini Anda dapat membeli motor secara ONLINE dan motor yang akan Anda beli juga berasal dari Dealer Resmi, serta harga motor yang kami tawarkan sama dengan yang Anda dapat dari Dealer.

•Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu
"Pada Saat motor Anda terima, pada saat itu pula DP/Pembayaran dilakukan"

•Informasinya lengkap disini, Anda dapat mendownload Daftar Harga Kredit Motor dari Leasing Resmi dan Brosur Motor serta dapat mengetahui spesifikasi motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki atau Bajaj,(Motor Selain Yamaha Masih Dalam Tahap Proses) yang mana dapat membantu anda untuk menentukan pilihan motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

•Jika Anda sudah menentukan pilihan motor, langsung menghubungi Sales kami melalui Telepon
(021-96070230) dan E-mail (satriamotor83@yahoo.com).ATau isi Form Permohonan kredit motor Kemudian kami akan memproses secepatnya.

•Sebelum mengajukan Kredit Motor atau pembelian Motor secara Tunai/Cash, kami sarankan untuk terlebih dahulu membaca Frequently Asked Questions (FAQ).

•Jika Anda mendapatkan kesulitan dalam melengkapi persyaratan untuk mengajukan kredit motor, silahkan Menghubungi kami dan kami siap membantu agar prosesnya dapat lebih Mudah dan Cepat.

•Saran kami, sesuaikan pendapatan Anda dengan angsuran kredit per bulan !

Salam,
Phone : 021-96070230 Email : satriamotor83@yahoo.com

Selasa, 05 Oktober 2010

Modifikasi Yamaha Vixion "Evolution Custom"


Yamaha V-ixion hasil modifikasi ini termasuk cukup unik. Macam tunggangan untuk kompetisi ketahanan alias endurance test trail di luar negeri.

Motor garapan Mugi Eling yang beken dengan rumah modifikasi Evolution Custom (EC) ini juga dijajal ekstrem. Rutenya Jogja-Purwokerto yang bejarak lebih dari 300 km sekali jalan. Artinya lebih dari 600 km pulang-pergi.

“Pemilik motor ini memang unik. Dia pengin tes sasis belakang dan konstruksi bodi. Gilanya lagi dia boncengan,” kekeh modifikator gaul disapa U’i dari Kota Mendoan Purwokerto ini.

Memang benar unik, apalagi si empunya motor pun enggak mau disebutkan namanya. Tau deh, misterius atau ogah tenar. You tahu sendiri, kalau udah nongkrong di kitab sakti biker sejati ini, bakal kondang deh se-nusantara, he..he..he....
Lebih edan lagi, tes tidak sendirian. Jok secuil gaya khas WJS kaya gitu, dipaksa untuk boncengan. Wadoh, alesan nih, biar bisa nempel duduknya.

Teknis penggarapannya, U'i merasa tidak terlalu ribet. Selain sudah katam soal WJS, U'i tinggal ambil patokan style. Modifikator yang gemar memakai celana pendek ini, memakai lampu stop Honda CS-1 sebagai acuan awal. Baru kemudian, semuanya disesuaikan secara desain dan dimensi. “Setelah sudut ketemu, baru deh konstruksi rangka mulai dibikin,” cuap ayah dua putra ini.

Sudut rake lebih dari 45 derajat. Material yang digunakan sebagai rangka adalah pipa ¾ inci. Dudukan bawah dilas pada bagian belakang deltabox. Sedangkan ujung atas sekaligus sebagai pegangan lampu belakang.

“Tulang bagian atas nemplok langsung pada sasis asli yang terletak pada bagian bawah tangki langsung menuju deltabox,” tambah modifikator ngendon di Jl. Pemuda No. 709, Puwokerto ini. Konstruksi ini dipastikan paten, makanya U’i yakin kuat. Sementara pengelasan listrik pada rangka tambahan juga dilakukan dengan mantap.

Walau sederhana, namun modifikator yang dulunya main chopper ini ingin bagian depan tampak gambot dan sedikit gembung. Namun sedikit aja, sebab rangka V-ixion kecil. Kalu dipaksakan tentu akan jadi kurang bagus secara desain. Istilah kata, kurang matching, Bro!

Apalagi U’i juga mempertahankan deltabox asli. Sehingga motor tetap tampak penuh dan padat. Cuma, cowok berperawakan kurus ini menambahkan bentuk lampu depan handmade biar tampilan depan selaras dengan harmonosasi keseluruhan. Juga sein CS-1 yang sengaja ditaruh pada bodi depan.

KHAS DETAIL TETAP ADA

Bicara bodi, modifikator yang lagi bikin proyek motor ekstrem ini memang selalu punya ciri khas pada setiap garapanya. Yaitu, detail dan menonjolkan kontur. Apalagi U’i dikenal sebagai modifikator super detail di lingkungan WJS (West Jateng Style).

Maka gak heran kalau pria tanpa kumis ini sengaja bikin bodi dengan penuh lekuk dan garis tegas. “Sebab dengan lekuk dan garis bisa tercipta aksentuasi secara kontur yang diperoleh. Sehingga motor terlihat dinamis dan punya ciri jelas,” yakin modifikator yang paham banget dengan ilmu desain ini.

Selain kuat pada sisi detail, U'i juga berani padukan kelir. Meski cita rasa motor gahar biasa menggunakan warna yang lebih gelap, U'i mainkan dengan warna terang. Ditambah sedikit hiasan angka dan tulisan. Setidaknya, kesan wild tetap muncul di situ. Tetap senada dengan style liar streetfighter sejati.

DATA MODIFIKASI YAMAHA V-IXION

Ban depan : Duro 110/70-17
Ban belakang : Duro 130/70-17
Pelek : Sprint
Lampu depan : Variasi
Lampu belakang : CS-1
Setang : Jepit variasi
Knalpot : Hand made
EC :(0281) 621-790

Penulis/Foto : Andika

Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash , kami sarankanuntuk terlebih dahulu klik disini
Daftar harga Berlaku Mulai 1 Juli 2010 Wilayah Jabodetabek & Sekitarnya Dapatkan Discount Uang Muka (DP) !Angsuran lebih ringan !Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktuBerlaku untuk Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya

 
Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash ,