Modifikasi Low Rider Enggak Boleh Setengah Hati KREDIT MOTOR ATAU CASH Yamaha,Suzuki,Honda,secara online: Modifikasi Low Rider Enggak Boleh Setengah Hati
Mau Jadi Mediator Kredit Motor dgn Penghasilan OK Punya | KREDIT MOTOR YAMAHA BYSON DISINI |Wilayah Jakarta-Tangerang-Serpong
WWW.LAPAKMOTORS.COM Mengucapkan Terima Kasih Kepada Konsumen dan Calon Konsumen Atas Kepercayaan Untuk Kredit Motor Kepada Kami. Banyaknya Peminat Motor di WWW.LAPAKMOTORS.COM Memberikan Semangat Kepada Kami Agar Selalu Memberikan Layanan Terbaik kepada Konsumen
SELAMAT DATANG DI WWW.LAPAKMOTORS.COM - Untuk saat ini kami hanya melayani pembelian Cash / Kredit untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi

Mengapa harus www.lapakmotors.com ?

•Karena sekarang Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu dan biaya untuk datang ke Dealer untuk membeli motor, karena di sini Anda dapat membeli motor secara ONLINE dan motor yang akan Anda beli juga berasal dari Dealer Resmi, serta harga motor yang kami tawarkan sama dengan yang Anda dapat dari Dealer.

•Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu
"Pada Saat motor Anda terima, pada saat itu pula DP/Pembayaran dilakukan"

•Informasinya lengkap disini, Anda dapat mendownload Daftar Harga Kredit Motor dari Leasing Resmi dan Brosur Motor serta dapat mengetahui spesifikasi motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki atau Bajaj,(Motor Selain Yamaha Masih Dalam Tahap Proses) yang mana dapat membantu anda untuk menentukan pilihan motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

•Jika Anda sudah menentukan pilihan motor, langsung menghubungi Sales kami melalui Telepon
(021-96070230) dan E-mail (satriamotor83@yahoo.com).ATau isi Form Permohonan kredit motor Kemudian kami akan memproses secepatnya.

•Sebelum mengajukan Kredit Motor atau pembelian Motor secara Tunai/Cash, kami sarankan untuk terlebih dahulu membaca Frequently Asked Questions (FAQ).

•Jika Anda mendapatkan kesulitan dalam melengkapi persyaratan untuk mengajukan kredit motor, silahkan Menghubungi kami dan kami siap membantu agar prosesnya dapat lebih Mudah dan Cepat.

•Saran kami, sesuaikan pendapatan Anda dengan angsuran kredit per bulan !

Salam,
Phone : 021-96070230 Email : satriamotor83@yahoo.com

Sabtu, 09 Oktober 2010

Modifikasi Low Rider Enggak Boleh Setengah Hati


Merancang tunggangan low rider nggak boleh setengah hati. Terlebih kalau dibikin ala kadar atau yang penting motor kelihatan pendek juga mulor ke belakang. Sialnya, daya tahan malah jadi nggak mumpuni. Handling juga kurang oke. Mau..?

Azas begitu jelas nggak dipakai Hadian alias Ian, pemilik bengkel Plaza Motor (PM) saat meracik Karisma low rider milik Fajar Sulitian. Meski tampilannya enggak begitu cihuy, tapi konstruksi low rider yang diterapkan warga Jl. Lamandau, Depok Dalam ini masih boleh bejaban.

“Masalahnya Fajar juga suka turing selain gaul harian. Kalau bikin low rider ala kadar, nanti kena komplain. Mending dirancang sematang mungkin,” tegas Ian yang buka gerai di Jl. Sentosa Raya, No. 10, Depok II.

Dan kuncinya terletak pada penerapan lengan ayun selonjor garapan sendiri. Kata mantan siswa sekolah mekanik HMTC Depok, peranti ini sengaja dibikin baru ketimbang nyambung besi di swing-arm asli. Risikonya jauh lebih gede, cuy!

“Kalau nanti patah atau bengkok di tengah jalan akibat nggak tahan beban, pastinya bikin repot. Pasalnya semua komponen yang diubah masih saling bertalian. Nah, kalau aslinya tinggal ganti,” ungkapnya.

Oleh sebab itu Ian mengaku lebih baik meracik lengan ayun baru ketimbang nyambung. Sebab dengan membuat dimensinya lebih panjang sekitar 70 cm dari part asli yang cuma sekitar 40 cm, pasti kekuatannya jauh lebih sempurna.

Selain memanjangkan lengan ayun dengan cara bikin baru, Ian juga memikirkan posisi pasang sokbreker belakang. Sebab mundurnya posisi sumbu roda belakang, otomatis bikin pegangan sok belakang juga harus digeser. Tentu agar tumpuan beban redaman tidak pada satu titik.

“Karena mulor terlalu panjang, yang pas pasang dua sok. Tumpuan bawah ada di depan poros roda belakang, agar posisi peredam kejut nggak terlalu rebah,” yakinnya.

DATA MODIFIKASI

Sok depan : Honda Grand
Setang : Handmade
Cakram Belakang : Variasi 31 mm
Sepatbor belakang : Variasi
Headlamp : Variasi Sepeda
Spion : Variasi

Penulis/Foto : Kris/Yudi

Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash , kami sarankanuntuk terlebih dahulu klik disini
Daftar harga Berlaku Mulai 1 Juli 2010 Wilayah Jabodetabek & Sekitarnya Dapatkan Discount Uang Muka (DP) !Angsuran lebih ringan !Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktuBerlaku untuk Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya

 
Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash ,