Modifikasi Motor Yamaha MIO "Japanese Style" KREDIT MOTOR ATAU CASH Yamaha,Suzuki,Honda,secara online: Modifikasi Motor Yamaha MIO "Japanese Style"
Mau Jadi Mediator Kredit Motor dgn Penghasilan OK Punya | KREDIT MOTOR YAMAHA BYSON DISINI |Wilayah Jakarta-Tangerang-Serpong
WWW.LAPAKMOTORS.COM Mengucapkan Terima Kasih Kepada Konsumen dan Calon Konsumen Atas Kepercayaan Untuk Kredit Motor Kepada Kami. Banyaknya Peminat Motor di WWW.LAPAKMOTORS.COM Memberikan Semangat Kepada Kami Agar Selalu Memberikan Layanan Terbaik kepada Konsumen
SELAMAT DATANG DI WWW.LAPAKMOTORS.COM - Untuk saat ini kami hanya melayani pembelian Cash / Kredit untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi

Mengapa harus www.lapakmotors.com ?

•Karena sekarang Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu dan biaya untuk datang ke Dealer untuk membeli motor, karena di sini Anda dapat membeli motor secara ONLINE dan motor yang akan Anda beli juga berasal dari Dealer Resmi, serta harga motor yang kami tawarkan sama dengan yang Anda dapat dari Dealer.

•Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu
"Pada Saat motor Anda terima, pada saat itu pula DP/Pembayaran dilakukan"

•Informasinya lengkap disini, Anda dapat mendownload Daftar Harga Kredit Motor dari Leasing Resmi dan Brosur Motor serta dapat mengetahui spesifikasi motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki atau Bajaj,(Motor Selain Yamaha Masih Dalam Tahap Proses) yang mana dapat membantu anda untuk menentukan pilihan motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

•Jika Anda sudah menentukan pilihan motor, langsung menghubungi Sales kami melalui Telepon
(021-96070230) dan E-mail (satriamotor83@yahoo.com).ATau isi Form Permohonan kredit motor Kemudian kami akan memproses secepatnya.

•Sebelum mengajukan Kredit Motor atau pembelian Motor secara Tunai/Cash, kami sarankan untuk terlebih dahulu membaca Frequently Asked Questions (FAQ).

•Jika Anda mendapatkan kesulitan dalam melengkapi persyaratan untuk mengajukan kredit motor, silahkan Menghubungi kami dan kami siap membantu agar prosesnya dapat lebih Mudah dan Cepat.

•Saran kami, sesuaikan pendapatan Anda dengan angsuran kredit per bulan !

Salam,
Phone : 021-96070230 Email : satriamotor83@yahoo.com

Senin, 02 Agustus 2010

Modifikasi Motor Yamaha MIO "Japanese Style"

Modifikasi Motor Yamaha MIO Emang selalu menjadi Dambaan para bikers, apalgi jika motor kesayangan yang tadinya ngeosenin dilihatnya jadi enggak mau lagi deh ngambil motor lain kalo hasilnya kaya begini..

Menyandang predikat sebagai anak gaul memang sedikit menyusahkan. Nggak ngikutin tren? Otomatis status “anak gaul” bergeser menjadi “cupu” (culun punya). Makanya, untuk tetap menjaga eksistensi sebagai “anak gaul” perlu adaptasi cepat dengan pergaulan dan penampilan sehari-hari, termasuk kendaraan roda dua. Hal itu juga yang dilakukan oleh Dimas Tolle. Mahasiswa Trisakti ini tahu betul menjadi anak gaul selalu mengikuti trendsetter saat ini. Untuk itu, bukan hanya tampilannya yang disesuaikan, namun juga tunggangan kesayangannya.

Setelah curhat sedikit mengenai konsep yang diinginkan, Dimas tidak lupa memesan bahwa motornya untuk digunakan sehari-hari. Jadi walau modif sedikit ‘ekstrim’ namun nilai safety tetap nomor wahid. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Dimas harus menunggu hingga 3 bulan pengerjaan. Hasilnya, motor yang kerap hanya bisa dilihat didalam komputer, kini sudah ada didepan matanya. “Jujur gue puas banget setelah motor ini kelar dikerjain. Apa yang gue mau semuanya bisa direalisasikan DAS Custom. Kini, Mio japanesse style udah bisa gue kendarain,” ujarnya sumringah.
Ongkos modifikasi memang tidak murah, buktinya Dimas sampai harus menggelontorkan dana sebesar 11 juta rupiah. Namun demikian, kepuasan yang didapat melebihi apapun. Urusan motor kelar, Dimas ingin mencoba hoki Mio Sporty berkelir merah putih hitam itu pada ajang kontes. Walau hanya mengikuti kontes pada kejuaraan SMA, namun predikat jawara II untuk kategori air brush elegant sukses disabetnya. ”Kalau gue ikut kontes emang cuma buat ngisi waktu luang aja. Menang syukur, kalau kalah mungkin itu bukan rezeki gue.

Yang jelas gue cuma ingin motor ini bisa jadi kebanggaan sekaligus kendaraan yang bikin gue bangga,” imbuhnya yang memilih motor Mio karena mudah dimodifikasi.

Spesifikasi Mio Sporty 2008
Stang:Chopper (Rp 100 ribu)
Velg Depan:Custom Panther 5’ (Rp 550 ribu)
Velg Belakang:Custom Panther 6’ (Rp 850 ribu)
Ban Depan:Swallow 140/60-14 (Rp 600 ribu)
Ban Belakang:Swallow 160/60-14 (Rp 750 ribu)
Jok:Kulit Buaya (Rp 250 ribu)
Knalpot:CLD (Rp 1 juta)
Spatbor Depan:
Yamaha Nouvo (Rp 100 ribu)
Shockbreaker Belakang:Astrea (Rp 200 ribu)

Takometer Bensin:Custom (Rp 100 ribu)
Lama Pengerjaan:3 Bulan
Total Biaya:11 juta
Nama Bengkel:DAS Custom, Jatibening, Bekasi.

Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash , kami sarankan
untuk terlebih dahulu klik disini

Daftar harga Berlaku Mulai 1 Juli 2010 Wilayah Jabodetabek & Sekitarnya Dapatkan Discount Uang Muka (DP) !Angsuran lebih ringan !Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktuBerlaku untuk Wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya



 
Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli motor pada kami secara Kredit maupun Cash, karena kami menerapkan sistem pembayaran di tempat, yaitu "DP/Pembayaran dilakukan Pada Saat Motor Anda Terima"Sebelum membeli motor secara Kredit atau Tunai / Cash ,